Review caring colour fair white


REVIEW CARING COLOUR FAIR WHITE


pagy dear.... hmm... pagy ini agak mendung nih... tapi mood banget nih pengen ngepost something ^_^
kali ini pengen nyoba ngepost review skincare aku kali yaa....
okee, check this out.

aku mulai dari facial wajah aja yaa...
ini nih... aku pake caring colour fair white facial foam. sebenarnya sih aku pake wardah series sih, cuma pas q beli cleansing gel nya yang abis duluan, eh di toko langganan aku kosong, malah ditawarin ini. sempat sebel sih, soalnya malah ditawarin produk yang berbau whitening, padahal kulitku super sensitif, n berminyak yang anti banget pake produk whitening. tapi, setelah aku baca fungsinya sih, aku jadi tergoda hehehehe.

dimulai dari packagingnya, menurutku sih simple banget tapi terkesan calm soalnya pake warna pink soft, dan praktis karena tutupnya tube.

di bagian belakang tertulis manfaat facial ini. antara lain :
1. whitening complex mencerahkan kulit dengan bekerja langsung pada epidermis kulit untuk menghambat pembentukan melanin. untuk fungsi ini di aku kurang maximal deh rasanya, aku nggak merasakan perubahan kulit mnjadi lebih cerah atau gimana gitu.... atau mungkin kulitq yang udah coklat permanent yah xixixi
2. provit B5: merawat kelembapan kulit: fungsi ini bener banget nih... selama aku pake facial ini wajah jadi fresh, berasa bersih, agak keset tp nggak kering... pas banget buat kulitku yang agak susah adaptasi :D
3. pores minimizing mengecilkan pori pori kulit dan menghaluskan wajah: ini nih yang bikin aku tergoda banget.... dan ternyata walaupun nggak maximal banget sih perubaahannya, tapi aku bisa rasain sih klo kulit wajahq berasa agak halus dan setelah pemakaian facial ini, pori pori emank sedikit mengecil sih, jadi smakin mudah kalau mau aplikasi make up ke wajah.
selain itu, yang aku suka dari facial ini, wanginya seger, nggak terlalu wangi banget. jadi nggak bikin kepala pusing secara aku agak sensitif sama bau"an yang menyengat :D
caring colour fair white ini dulu aku beli dengan kisaran harga Rp. 14.500.

kesimpulan :
+   wangi
     praktis
     harga terjangkau
     pori pori mengecil
     kulit semakin halus

 -   kurang mencerahkan

repurchase?? yess
nilai produk : 80

sekian review aku tentang facial foam dari caring, semoga bermanfaat deh buat sissy sissy yang mau nyoba facialnya >_<  maaf ya reviewnya nggak pake foto before after soalnya kamera hp nggak mendukung kwalitasnya 

thank you for read this post dear.... jangan lupa tinggalkan jejak yaa... salam kenal :D

Komentar